Tuesday, May 12, 2015

Just A Little Diary (Part 2)

Dear Diary,

Berhubung habis Ujian Nasional, aku jadi lebih sering online.  Aku hanya mau cerita saja sih, sebenarnya aku itu orangnya tak terlalu suka kepo atau sejenisnya itu. Aku hanya suka ngikutin arus hidup ini kemana mengalirnya, udah itu saja. Karena aku percaya, pasti ada jalan dari Tuhan yang menuntun kita ke aliran yang benar. Namun, di satu sisi aku disuruh bertanya macam-macam tentang ini itu, padahal aku yakin meskipun tak bertanya, aku pasti akan tahu juga nantinya. Tak perlu sebingung itu, ah entahlah. Jalan pikiran orang memang tak selalu sama. Namun, kalau begini terus aku juga pusing. Kenapa sih, ini sangat mengekangku, ini adalah pemaksaan. Kan aku juga yang akan menjalani hidup ini.

Aku masih ingat dulu SD saja mau daftar SMP, juga Menunggu informasi dulu dari guru. Nah, sekarang ini kok malah bingung disuruh tanya sana-sini tentang daftar SMA. Pasti kan juga tak jauh berbeda bukan? Aku benar-benar pusing saat ini, menjadi remaja sungguh tak asyik menurutku. Terkadang, aku ingin kembali ke masa kanak-kanak yang tak penuh dengan beban pikiran macam-macam. Menurutku ini adalah semacam hal yang 'over-protective'. Ya, itu menurutku. Tapi, entahlah. Aku sendiri juga bingung. Saat ini, aku hanya ingin bernyanyi all night long & all day long. Ya, aku hanya ingin bernyanyi sepuasnya...

"Singing Radiohead at the top of our lungs
With the boom box blaring as we're falling in love
Got a bottle of whatever, but it's getting us drunk
Singing, here's to never growing up
We'll be running down the street, yelling "Kiss my ass!"
I'm like yeah whatever, we're still living like that
When the sun's going down, we'll be raising our cups
Singing, here's to never growing up" 🎤 🎧 🎼 🎵 🎶 

Okay, happy holiday buat kalian yang sedang menikmati liburan sepertiku. Bubye!

No comments:

Post a Comment